lunes, 27 de junio de 2011

Penyebab Kanker Lambung

Informasi tentang bakteri H.pylori penyebab kanker lambung          
                  Juni 2011    
              Tahukah Anda gangguan lambung (maag) dapat mengakibatkan kanker lambung ?
            Gangguan lambung (maag) karena bakteri dapat mengakibatkan kanker lambung jika tidak ditangani secara cepat dan tepat. Bakteri Helicobacter pylori (H.pylori) penyebab gangguan lambung (maag) memiliki sifat yang kompleks untuk dapat bertahan hidup (survive) di dalam lambung dengan lingkungan sangat asam sekalipun.
            Gambar lambung normal & yang telah terinfeksi bakteri H.pylori
            Berikut adalah beberapa hal yang perlu diketahui mengenai bakteri  yang dapat menyebabkan terjadinya peradangan pada lambung, yaitu bakteri H.pylori :
              1.. Bakteri H.pylori dapat merubah lingkunan mikro di sekitarnya menjadi bersifat netral-basa sehingga dapat tinggal dan berkoloni di lapisan mukosa lambung.
              2.. Bakteri H.pylori memiliki alat flagella untuk membor mukosa lambung sehingga dapat masuk dengan mudah dan menetap dalam mukosa lambung.
              3.. Bakteri H.pylori dapat mempengaruhi sistem imunitas tubuh untuk tidak mengenalinya sebagai benda asing.
              4.. Bakteri H.pylori dapat resisten terhadap terapi yang diberikan dengan membuat zat anti terhadap antibiotik yang diberikan.
            Peradangan akibat aksi bakteri H.pylori sangat kompleks, terutama bila bakteri H.pylori tidak terdeteksi sehingga terus berkembang biak dan menyebabkan luka (ulkus) pada lambung, displasia, adenoma dan akhirnya kanker lambung yang sangat mematikan.
            Oleh karena itu, paradigma pengobatan gangguan lambung mulai bergeser, dari mengobati gejala dan menurunkan asam lambung menjadi membasmi bakteri H.pylori dan mempertebal mukosa lambung sebagai benteng pertahanan lambung.
            Anda sudah menerapkan pola hidup sehat tetapi masih saja terserang gangguan lambung (maag) ?
            Cari tahu di www.lambungsehat.com
            Khusus untuk pembelian Fucosid di www.medicastore.com sampai dengan 20 Juni 2011, berlangsung promo beli 1 gratis lagi 1.  
  top.gif
87K View Download
  clip_image002_0000.jpg
68K View Download
  clip_image002.jpg
54K View Download
  bottom.gif
36K View Download

No hay comentarios:

Publicar un comentario